Beli Kavling Tanah dapat Passive Income, Hanya di Cordova Farm

Beli Kavling Tanah dapat Passive Income – Investasi cerdas dan menguntungkan memang banyak yang menjatuhkan pada kavling tanah. Meskipun ada banyak objek investasi lainnya yang lebih menggiurkan keuntungannya, namun kavling tanah dianggap juga yang paling aman. Atas dasar itulah, banyak orang berbondong-bondong menginvestasikan ke kavling tanah.

Memang tidak dipungkiri investasi kavling tanah memang aman dan menguntungkan. Harga tanah dari waktu ke waktu mengalami kenaikan. Bahkan ada yang kenaikan harganya bisa berlipat ganda jika lokasinya strategis. Keuntungan yang didapatkan biasanya dari penjualan kembali tanah kavling tersebut.

Namun apakah anda tahu bahwa ada yang memberikan penawaran kavling tanah namun dapat passive income? Yuph, anda akan tetap mendapatkan keuntungan harga tanah yang semakin naik tersebut, namun juga akan mendapatkan pendapatan tambahan lainnya dari tanah anda tersebut.

Caranya bagaimana? Simak ulasannya sebagai berikut.

Bali Kavling Tanah Plus Dapat Passive Income

Kavling tanah yang biasanya sudah dibeli dari pengembang biasanya kan hanya dibiarkan saja, nunggu hingga didirikan bangunan atau dijual kembali. Selama itu, lahan tersebut tidak digunakan apa-apa. Bahkan biasanya hanya ditumbuhi semak belukar. Sangat sayang bukan?

Nah, di tangan Cordova Farm, kavling tanah tersebut tidak dibiarkan begitu saja. Developer menawarkan kerjasama dengan pembeli untuk bisnis bareng yaknin berternak domba.

Ketika anda membeli kavling tanah di Cordova Farm, maka akan mendapatkan beberapa bonus menarik diantaranya kandang domba lengkap dengan dombanya dengan jumlah 10 ekor. Dengan kata lain, lahan tanah yang anda beli tersebut masih tetap produktif menjadi lahan peternakan yang akan memberikan penghasilan tambahan kepada anda.

Kandang yang didirikan di atas kavling tanah tersebut tentu juga memenuhi persyaratan dengan kapasitas 10 kambing. Dibangun dari kayu yang berkualitas sehingga diharapkan kandang tersebut tetap kokoh dan awet sekalipun digunakan dalam waktu yang cukup lama. Ini juga menjadi asset berharga bagi anda.

Tidak hanya itu saja, domba jantan Garut pun juga diberikan pihak developer untuk diperlihara dengan kurang lebih 18 kg per domba. Sejumlah 10 ekor. Dengan asumsi domba tersebut jika dipelihara maskimal setahn, maka sudah bisa dijual kembali, terlebih ketika lebaran haji yang mana penjualan domba biasanya meningkat dengan harga yang cukup tinggi.

Anda juga tidak perlu khawatir jika anda tidak punya cukup waktu untuk memelihara domba-domba tersebut. karena pihak Cordova Farm siap membantu anda dengan memberikan penawaran kerjasama dengan sistem bagi hasil.

Doma-domba tersebut nantinya akan dipelihara oleh orang-orang yang ahli dan berkompeten, lulusan dari Universitas ternama di Jawa Barat. Jika sudah dipelihara oleh orang yang sudah ahli dan berpengalaman, maka hasilnya pun juga berpotensi maksimal juga sejalan dengan keuntungan yang akan didapatkan juga akan maksimal.

Domba yang akan dipelihara merupakan domba jantan Garut yang terkenal dengan dagingnya yang enak dan empuk. Domba tersebut nantinya akan dipelihara selama beberapa bulan, biasanya akan dijual pada lebaran haji yang mana kebutuhan domba untuk hewan kurban meningkat.

Seiring dengan banyaknya kebutuhan, maka harganya pun juga akan terangkat naik. Dengan kata lain, keuntungan yang didapatkan tiap tahunnya pun juga cukup banyak. Itulah kelebihan beli tanah kavling di Cordova Farm. Selain anda akan mendapatkan lahan tanah, anda juga akan mendapatkan passive income dari peternakan domba tersebut.